Kamis, 29 Agustus 2013

Paket Tour Wisata Singapore

Paket Tour Wisata Singapore | mungkin saat ini Anda sedang bermimpi atau punya keinginan untuk Tour ke Singapore. Membayangkan tempat–tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, kota yang bersih dan nyaman dipandang dan seterusnya. Jangan hanya mimpi saja, tapi usahakan untuk mengunjungi ke Singapore.

Singapore menyediakan berbagai macam wahana dan tempat hiburan yang pantas untuk keluarga. Pemerintah pun memfasilitasi semua tempat-tempat wisata itu. Salah satu tempat wisatanya adalah Universal Studios Singapore yang berada di komplek wahana wisata Resorts World Sentosa. Wahana ini dibuka untuk umum pada bulan maret 2010 dan memiliki luas sebesar 20 hektar.



Di dalamnya banyak hiburan yang bisa menghilangkan rasa penat kerja sehari-hari. Di antaranya terdapat 24 atraksi dan 7 tempat tematik yang diambil dari tema tema film film blockbuster atau televisi sehingga banyak karakter dan tokoh film. Dan tak kalah menariknya adalah adanya Roller Coaster yang cukup tinggi dan menegangkan.

Disana juga terdapat Zona Hollywod yang mengambil tema dari kehidupan Hollywood Boulevard. Zona Hollywood ini menjadi zona yang pertama kali dirasakan oleh pengunjung Tour Singapore. Karakter film yang muncul di zona ini diantaranya PO dari film Kunfu Panda, Monster Frankestein, Woody and Winnie Woodpecker, Marilyn Monroe, Charlie Chaplin, Beetlejuice, Betty Boop, Scorpion King dan Anck-Su-Namun.

Selain Zona Hollywood ada juga Zona New York. Zona ini mengambil efek dari miniatur kota New York dengan khas trademark city skyline dan neon light. Ada juga gedung replika perpustakaan kota New York dengan pintu masuk berupa dua singa. Adapun atraksi di zona ini antara lain Light! Camera! Action! dan Stage 28. Suatu atraksi pertujukan dalam pembuatan film.


Dan masih banyak lagi zona-zona wahana dan tempat Wisata Singapore lainnya. Semoga ada kesempatan untuk membahasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar