Kamis, 29 Agustus 2013

Wisata ke Universal Studios Singapore

Wisatake Universal Studios Singapore | jika Anda sudah membaca postingan sebelumnya yaitu Zona di Universal Studios Singapore maka tentunya Anda akan sangat tertarik untuk mengunjunginya. Sebagai info supaya Anda bisa menyiapkan ongkos sebelumnya dan tidak kaget dengan harga untuk masuk ke area wisata itu.

Harga tiket masuk Universal Studios Singapore sebesar S$66 per orang untuk usia 13-64, anak anak usia 4 – 12 harganya S$48, sedangkan untuk usia lanjut diatas 64 tahun harganya S$ 32. Harga tiket ini untuk bisa memasuki semua wahana permanainan yang ada, kecuali ada tanda tambahan biaya lain, selama satu hari penuh.

Namun harga akan berbeda jika Anda ingin masuk selama 2 hari, maka harganya S$118 untuk dewasa, S$88 untuk anak anak, dan S$58 untuk lanjut usia. Pembelian tiket ini dapat dipesan pada alamat http://www.rwsentosa.com. Jam operasionalnya dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam.

Mata uang di atas tentunya adalah mata uang Singapore, jadi pastikan uang Anda dolar Singapore bukan rupiah. Untuk Anda yang masih penasaran bagaimana peta Universal Studios Singapore, silahkan lihat peta map berikut


Semoga apa yang Paket Tour Singapore tulis di sini bisa bermanfaat bagi Anda. Selamat liburan ke Singapore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar